|

Presiden ABS- Ferdinand Weimar, DJ CH, Terima Penghargaan "Man of the Year" atas Kontribusi Luar Biasa

Presiden ABS- Ferdinand Weimar DJ CH, diatas panggung saat merilis dengan mengangkat Trofi pengharapan Man Of the Year, 2024 diterimanya di hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (6/10/2024

Media Nasional Obor Keadilan- Jakarta (8/10),
Pada tahun ini 2024, Penghargaan prestisius Man of the Year jatuh kepada sosok Ferdinand Weimar, DJ CH yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden Anak Bangsa Sejati disingkat ABS, yang dinilai telah memberikan kontribusi signifikan di bidangnya. Organisasi ABS ini dapat dikategorikan sebagai salah satu pesohor dalam urusan Bela Negara.

Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian kariernya, tetapi juga pengakuan atas dampak positif yang telah ia ciptakan bagi masyarakat. Dalam perjalanannya, Ferdinand telah menunjukkan dedikasi, inovasi, dan kepemimpinan yang menginspirasi banyak orang. 

Berbagai kiprah dan inisiatif yang ia lakukan membuat dirinya layak mendapatkan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Yayasan Duta Indonesia Maju (YDIM) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (6/10/2024), ini, menegaskan perannya sebagai figur publik yang berdedikasi untuk perubahan, dan pertahanan kedaulatan Bangsa berbasiskan semangat bela Negara.

Piagam award itu sendiri diserahkan oleh anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto yang dikemas dalam acara bertajuk Gala Dinner & Awarding Night yang merupakan kolaborasi YDIM bersama Mobiliari Group dan Robb Report Indonesia.

Tidak hanya Presiden ABS Ferdinan Weimar, penerima penghargaan tokoh inspiratif Man of The Year 2024 YDIM ini diberikan ke beberapa insan - tokoh, antara lain Menteri ATRBPN, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Asparnas, Ngadiman, anggota DPD RI dari dapil Bangka Belitung, Bahar Buasan, Sultan Sepuh Aloeda II Kraton Kasepuhan Cirebon, Rahardjo Djali, CEO PT Prolansekap dan Founder Jakarta Coffee, Arie Aripin, Founder Stay Beauty Aesthetic Clinic, Chandra Lohisto, Irjen Pol (Purn) Ricky Wakanno, Public Speaker dan Branding Consultant serta TV Producer, Helmy Yahya, Founder & Director Executive Poetra Nusantara Institute, Willy Lesmana Putra, dan Tenaga Ahli DPR RI, Antonius Muhamad Ali.
Ferdinand Weimar, DJ CH, memang diketahui memiliki kemampuan diplomasi yang baik, dapat diketahui selama beberapa dekade sejak Orde Baru era Pak Harto, reformasi hingga era Joko Widodo, Ferdinand dikenal punya kedekatan positif sebagai supporting di lingkungan Militer 3 matra, AD, AU dan AL hampir semua kepala staf dan Panglima berkomunikasi baik dengan Presiden ABS ini.
Sementara itu, dikalangan media pun Ferdinand dikenal Luas dan punya kemitraan yang sustainable, misalnya dengan Media Nasional Obor Keadilan sudah hampir 8 tahun konsisten bermitra baik dengan ABS dibawah kepemimpinan Ferdinand. (OP)

Editor : Yuni Shara 

Penanggungjawab Berita: Obor Panjaitan 


Komentar

Berita Terkini