|

Semangat Kolaboratif, PLN ULP Depok Berkunjung ke Kantor Camat Sukmajaya, Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Media Nasional Obor Keadilan| Kota Depok, Kamis (19/09-2024), Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang serentak dilaksanakan pada tanggal 4 September 2024, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Depok Kota melakukan kunjungan langsung ke Kecamatan Sukmajaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Depok.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan PLN UP3 Depok bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, mendengarkan aspirasi, serta menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. Berbagai kegiatan menarik telah dilaksanakan, salah satunya adalah kunjungan ke instansi pemerintah seperti Kecamatan Sukmajaya.

Pada kunjungan ini, Camat Sukmajaya, Wiyana, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, terutama dalam hal penyediaan listrik yang handal di wilayah Kota Depok. Beliau juga mengapresiasi upaya PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Martha Adi Nugraha selaku Manager PLN UP3 Depok menyampaikan dukungan penuhnya terhadap pelaksanaan kegiatan Hari Pelanggan Nasional di seluruh unit kerja. Beliau berharap kegiatan ini dapat semakin memperkuat sinergi antara PLN dengan pelanggan.

“Kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia PLN,” ujar Martha Adi Nugraha selaku Manager PLN UP3 Depok. “Kami ingin memastikan bahwa pelanggan merasa puas dengan layanan yang kami berikan dan terus membangun hubungan yang baik.” ujarnya .

Senada dengan hal tersebut, Susiana Mutia selaku General Manager PLN UP3 Depok juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan. Beliau berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan PLN agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara optimal khususnya untuk seluruh pelanggan UID Jawa Barat. (Red)

Komentar

Berita Terkini