|

PLN ULP Cimanggis Sukses Energize Pasang Baru PT Goldenpack Perkasa dalam Rangka HUT RI ke-79

Media Nasional Obor Keadilan | Depok | (8/8/24)–
Dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cimanggis berhasil melaksanakan kegiatan energize pemasangan baru bagi PT Goldenpack Perkasa. Perusahaan yang bergerak di bidang rotogravure & flexible packaging manufacture ini, kini telah dapat menikmati pasokan listrik dengan daya 1.730 kVA dengan tarif I3 yang bertempat di Kecamatan Cibinong, Cirirung, Kabupaten Bogor.

PT Goldenpack Perkasa, yang telah tersertifikasi ISO 22000:2018, berkomitmen menyediakan produk kemasan plastik berkualitas dan aman untuk konsumen. Dengan adanya pasokan listrik yang andal, diharapkan produksi perusahaan dapat semakin optimal.

Erfin Hilmana, selaku Plan Manager PT Goldenpack Perkasa, menyampaikan rasa terima kasih atas kelancaran proses energize ini. “Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dengan PLN. Pasokan listrik yang stabil akan sangat mendukung peningkatan produktivitas perusahaan kami,” ujarnya.

Martha Adi Nugraha, Manager PLN UP3 Depok, turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, termasuk pelaku industri seperti PT Goldenpack Perkasa. Energize ini merupakan bukti nyata dari upaya kami dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Depok,” ungkapnya.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat, juga memberikan apresiasi atas keberhasilan energize perubahan daya PT Goldenpack Perkasa. “PLN UID Jawa Barat akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kami berharap dengan adanya pasokan listrik yang andal, industri di Jawa Barat dapat semakin berkembang,” tutupnya.
Komentar

Berita Terkini