|

Jelang Hari Pelanggan Nasional PLN UP3 Depok jalin Sinergi Kewilayahan, Hadiri Sertijab Komandan Yonif 328 Kostrad

Media Nasional Obor Keadilan | Depok | 26/08/24–
PLN UP3 Depok kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun sinergi dengan instansi pemerintah. Kali ini, PLN hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonif 328 Kostrad yang berlangsung di Lapangan depan Mayonif 328/Dirgahayu, Cilodong, Depok. Kehadiran PLN dalam acara ini semakin memperkuat hubungan baik antara kedua instansi yang telah terjalin selama ini.

Kostrad 328 Cilodong, Depok sendiri merupakan salah satu satuan tempur elit TNI AD yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Depok dan sekitarnya. Melalui sinergi ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih erat dalam berbagai bidang, termasuk dalam hal ketahanan energi.

Dalam sambutannya, Komandan Yonif 328 yang baru, Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran PLN dalam acara sertijab ini. Ia juga berharap kerjasama antara kedua instansi dapat semakin ditingkatkan di masa mendatang.

Senada dengan hal tersebut, Martha Adi Nugraha selaku Manager PLN UP3 Depok menyatakan bahwa menjadi suatu kehormatan dapat terlibat dalam acara penting ini. “Sinergi dengan Kostrad 328 merupakan bentuk komitmen PLN dalam mendukung program pemerintah di bidang ketahanan energi,” ujar Martha.

Dukungan penuh terhadap sinergi ini juga disampaikan oleh Susiana Mutia selaku General Manager PLN UID Jawa Barat. “Kami berharap pengelolaan stakeholder dapat berjalan dengan baik sehingga sinergi antara PLN dengan TNI, khususnya Kostrad 328, dapat terus terjalin dengan erat,” tegas Susiana. (***)
Komentar

Berita Terkini