|

Sah, AKBP Dwi Prasetyo Resmi Jadi Wakapolres Metro Depok Menggantikan Kombes Eko Wahyu Fredian

Ket photo: Sertijab Wakapolres Depok, AKBP Dwi Prasetyo Resmi Gantikan Kombes Eko (Istimewa).
Media Nasional Obor Keadilan | Depok | Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Metro Depok. AKBP Dwi Prasetyo resmi menjabat Wakapolres Metro Depok menggantikan Kombes Eko Wahyu Fredian.

Upacara sertijab ini dilaksanakan di Lapangan Polres Metro Depok pada Senin (22/7/2024) pagi. Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres, anggota Polres Metro Depok, serta tamu undangan lainnya.

Dalam upacara ini, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo resmi menjabat Wakapolres Metro Depok menggantikan Kombes Eko Wahyu Fredian yang akan menempati posisi baru sebagai Analis Intelijen Kepolisian Madya Baintelkam Polri.

Dalam sambutannya, Arya mengucapkan terima kasih kepada Kombes Eko atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat Wakapolres Metro Depok. Ia juga menyampaikan harapannya kepada Wakapolres baru, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, untuk dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan serta meningkatkan kinerja Polres Metro Depok.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Eko Wahyu atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Kepada AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas," ujar Arya dalam keterangannya, Senin (22/7).

Arya berharap kehadiran AKBP Dwi dapat membawa semangat baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Depok.

"Semoga kehadiran beliau dapat membawa semangat baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Depok," ujarnya.

Arya juga berharap dilantiknya Wakapolres baru, Polres Metro Depok dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Depok. (******)
Komentar

Berita Terkini