|

PLN UP3 Depok Perkuat Keselamatan Kerja dengan Safety Briefing dan Pengecekan Alat Bersama Seluruh Mitra

Media Nasional Obor Keadilan | Depok | (10/07/24)-
PLN UP3 Depok menggelar Safety Briefing dan Pengecekan Alat Bersama Mitra PLN UP3 Depok pada hari Rabu, 10 Juli 2024, di halaman belakang kantor PLN UP3 Depok. Acara ini dihadiri oleh Gugus Pambudi selaku Manager PT. Haleyora Power, Martha Adi Nugraha selaku Manager PLN UP3 Depok, serta para Petugas Yanbung, Petugas P2TL, dan Petugas Yantek dari mitra PLN UP3 Depok.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keselamatan kerja bagi para petugas PLN UP3 Depok dan mitranya dalam menjalankan tugasnya. Dalam Safety Briefing, para peserta mendapatkan pemahaman tentang pentingnya keselamatan kerja, prosedur kerja yang aman, dan penggunaan alat pelindung diri (APD) yang tepat.
Gugus Pambudi, selaku Manager PT. Haleyora Power, menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan komitmennya untuk mengoptimalkan baik dari segi peralatan maupun personel, khususnya untuk petugas pelayanan teknik di seluruh unit UP3 Depok.

Martha Adi Nugraha, selaku Manager PLN UP3 Depok, menekankan pentingnya pelaksanaan Safety Briefing secara konsisten sebelum pelaksanaan pekerjaan lapangan dimulai. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kendala atau bahaya kecelakaan kerja, ujarnya.

Susiana Mutia, selaku General Manager UID Jawa Barat, dalam menutup sambutannya, mengingatkan kembali tentang pentingnya persiapan yang matang sebelum memulai pekerjaan dan selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Kegiatan Safety Briefing dan Pengecekan Alat Bersama Mitra PLN UP3 Depok ini merupakan salah satu bentuk komitmen PLN dalam menjaga keselamatan kerja para pekerjanya dan mitranya. Dengan demikian, diharapkan pelayanan kepada pelanggan dapat berjalan dengan lancar dan aman.
Komentar

Berita Terkini