|

Astrid, Penyanyi Ibukota Berhasil Hipnotis Pengunjung Di Malam Penutupan Pesta Ya'ahowu

Foto : Astrid (Dok. Obor Keadilan/Albert)

Gunungsitoli | Media Nasional Obor Keadilan |Memasuki hari terakhir pelaksanaan Pesta Ya'ahowu se-Kepulauan Nias diguyur hujan, namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme masyarakat Kepulauan Nias untuk datang menyaksikan kegiatan yang diselenggarakan di Taman Ya'ahowu. Minggu (26/11)

Pada acara malam penutupan Pesta Ya'ahowu itu menjadi malam yang istimewa bagi masyarakat Kepulauan Nias, hal ini dikarenakan datangnya penyanyi Ibukota, Astrid Sartiasari.

Pelantun lagu dengan single yang melejit tajam pada tahun 2007 berjudul “Jadikan Aku Yang Kedua” itu berhasil menghipnotis ribuan pasang mata penonton dengan suara merdunya.

Memo Pasaribu, pengunjung yang datang dari luar Pulau Nias, saat awak media ini meminta tanggapannya terkait acara penutupan Pesta Ya'ahowu, Ia mengungkapkan rasa senangnya dan berterimakasih kepada pihak penyelenggara, semoga dengan adanya acara ini dapat mempromosikan Pulau Nias. tutupnya.

Adapun lagu yang dipersembahkan penyanyi berparas cantik tersebut antara lain Semusim, Aku Bisa Apa, Benci Untuk Mencinta, Sempurna, Tentang Rasa dan lagu yang menjadi andalan, Jadikan Aku Yang Kedua.

Penulis : Albert
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini